Selasa, 08 September 2009

30 Agustus - 06 September 2009

[*] Selasa, 01 September 2009 : Presentasi EC Busuk!!! (Lebih tepat gurunya yang busuk!)
Minggu ini kejadian yang layak diceritain cuma kejadian hari ini. Hari ini tuh ada presentasi EC. Aslinya aku gak siap buat presentasi, tapi karena di rumah udah buat power pointnya akhirnya disuruh maju. Mestinya kalau aku pura-pura gak tau trus gak nglapor kalau aku udah buat presentasinya mungkin aku gak usa maju. Mestinya gak ada masalah tapi gurunya busuk! [Demi masalah keamanan dan menjaga nama baik maka nama gurunya tidak saya sebutkan] Kan itu akhirnya aku maju (gentle lho… Meski gak siap, tapi maksa siap). Presentasinya tentang idol’s life. Aslinya kau bingung mau presentasi sapa. Trus baru-baru ini aku dapat lagu Adam Lambert (Runner up American Idol season 8). Setelah aku dengerin ternyata suaranya kereeen banget!!! Karena terharu (lebay…) akhirnya saya putuskan memilih Adam Lambert sebagai idol saya (Ya, saya tahu kalau dia gay… Terima kasih… Duh, padahal orange keren, suarae keren, berbakat, tapi sayang banget gay…). Balik ke topik presentasi EC. Pas aku maju ngomongin presentasiku, Si Ibu Guru ini cepet banget ngklik mouse, jadi langsung menuju next page padahal aku belum selesai juga presentasiin halaman itu. Alasannya karena aku mbaca tulisan yang ada di slide. OKlah, aku emank mbaca, tapi setelah mbaca tuh aku terangin lagi. Jadi tulisan yang ada di slide tuh cuma statement inti, yang perlu dijelaskan lebih lanjut. Bayangkan aja, sebel banget gak kalau pas kamu lagi nunjukin foto masa anak-anak-nya Adam Lambert yang imut-imut sambil presentasiin fotonya, tiba-tiba aja itu halaman ilank dan diganti slide berikutnya. Argh!!! Trus, itu slide presentasi juga aku lengkapin dengan video live-nya pas di final American Idol. Baru juga muterin, tiba-tiba aja komputernya ke-shut down. Ternyata kakinya Ibu Guru ini secara TIDAK SENGAJA menendang tombol SHUT DOWN di CPU [“Owh, I’m sorry… The button is very sensitive…,” she said.]. Wis… Hopeless dah aku. Pas LCD nampilin layar komputer yang lagi proses shut down, aku cuma bisa bilang, “Ok, that’s all. Thanks for your attention. Any question?”. Duhwh…!!!! Guru busuk berlipat busuk!!!! Gak menghargai orang udah buat slidenya susah-susah. Udah pasti nilaiku hancur pula. Cacad… Huhuhu… Sia-sia dah usahaku browsing di internet buat nyariin foto Adam Lambert pas bayi, foto Adam Lambert sama keluarganya dan anjingnya, foto Adam Lambert pas kecil di teater pake kostum drakula dan kostum singa… T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar