Minggu, 27 Juni 2010

Lorong Rahasia di KamarKu - 26Jun10


Melihat foto di atas... Apa yang Anda pikirkan?
*Opo iki??*

Yak... Lucu ya... Di rumahku, tepatnya di lantai 2, di ruang kamarku, tepat di atas pintu kamar mandi... Ada sebuah pintu kecil...

Apa yang ada di balik pintu kecil itu?

Hmmm.... Kayaknya cuma barang2 yang perlu digudangkan..

Yup, chamber of secret di atas kamar mandi kamarku adalah sebuah gudang mini... Yah, sejujurnya aku sama sekali belum pernah menginjakkan kaki ke sana... Waktu aku kecil, Papa pernah naik ke sana untuk benerin kabel apaan gitu, tapi karena saya kecil dan cebol, meskipun sudah mengintip2 dari tangga panjat yang aku naikin tetap gak keliatan apa2... Yang aku tau, Mama nyimpen beberapa barang yang udah gak kepakai atau jarang dipakai disana...

Sampai sekarang aku masih penasaran, seperti apakah ruangan di balik pintu itu... Waktu pintu ini terbuka (Mama mau ngambil koper punya Emak...), aku cuma bisa ngeliatin dari bawah (sambil memotret tentunya)... Gak sempat ngintip, apa sih yang ada di balik lawang tsb... Hmmm...

Keren juga ya... Kalau misal ada apa2 bisa ngumpet di sana... Hahahah....

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar