Selasa, 16 Maret 2010

Maaf Blog Saya Lagi-Lagi Terlantar - 16Mar10

Yak, inilah post perdana bulan ini...
Wih, ternyata hampir satu bulan saya vakum ngeblog... Maaf banget buat saudara2 yang rajin ngikutin (maksudnya AJ). Pasti bosen ngliatin cecak-ekor-cabang-dua terus tiap kali buka blog saya...

Yah, habis mau gimana lagi, unas sudah tinggal menghitung hari, mending waktunya dihabisin buat persiapan. Lagian juga gak ada kejadian lain selain persiapan unas (Try Out, bimbel). Hmm... Oiya, ada sih kejadian yang baru, mulai bulan Maret ini aku udah bawa motor sendiri (dan di hari ke-empat bawa sendiri, waktu berangkat sekolah dan hujan deras saya nyerempet trotoar di depan sekolah... Untung banget saya masih sehat walafiat (dan motornya gak beset)... Jangan bilang mama saya ya... Hehehe...)

Alasan lain saya hiatus adalah supaya gak dibilang kurang kerjaan sama AJ. Sejak aku post foto "cecak" itu aku sering disindir2. Katanya, "Di rumah itu belajar, jangan foto2 cecak aja. Kurang kerjaan banget..."

At last, Senin ntar aku udah unas. Moga semua angkatanku lulus 100% dan dapat hasil yang baik sesuai dengan apa yang sudah diperjuangkan masing2... Can't wait till it's over...

-xordfreax [Wendy] 娉婷-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar